Jumat, 14 Januari 2011

Sumpah Setia

 

Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Dengan hati sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Dan dengan kesungguhan yang tinggi. Saya bersumpah bahwa saya akan :

1.  Menjadi santri Pondok Pesantren Darurrahmah dengan ikhlas dan tulus dan dengan 
niat untuk dididik dan dibina demi keberhasilan masa depan saya.
2.  Mentaati dan mematuhi segala disiplin dan sunah pondok.
3.  Mematuhi dan mentaati kebijakan Bapak Pimpinan Pondok dan pembantu-pembantunya.
4.  Menjaga nama baik Pondok sekarang dan sampai saya keluar/lulus dari pondok.
5.  Siap membantu, membela, dan memperjuangkan Pondok moril ataupun materil.

Demikian sumpah setia saya menjadi santri Darurrahmah.  




Darurrahmahisme

DARURRAHMAHISME RUHIYAH PONDOK Selayang Pandang Bapak Pimpinan Pondok الحمد لله رب العالمين . وبه نستعين . ألصلاة والسلام علي حبيبه الكري...