Minggu, 16 Januari 2011

Pondok Berdiri


Pondok berdiri di atas dan untuk semua golongan
     
      Pelajaran dan pendidikan di Pondok Pesantren Darurrahmah sama sekali tidak ada hubungannya dengan sesuatu partai atau golongan. Pengasuh dan Direktur Sekolahnya tidak berpartai. Demikian halnya guru-gurunya dilarang keras berpartai. Itulah sebabnya para pelajar terdiri dari putra-putri pemimpin bermacam-macam partai dan golongan. Hal ini senantiasa tetap berjalan mengikuti semboyan Pondok Pesantren Darurrahmah dalam mendidik agar supaya para siswa berfikiran bebas, perekat ummat, di atas dan untuk semua golongan.
      Dengan demikian, setamat mereka dari didikan Pondok mereka bebas dalam memilih faham atau aliran, tanpa mengurangi prinsipnya sebagai seorang muslim, mukmin. Fakta membuktikan banyak sekarang diantara mereka yang menjadi pengurus dan atau tokoh-tokoh ormas dan Partai, dan lain-lain.
      Kalimat “Pondok Pesantren Darurrahmah Berdiri Di Atas Dan Untuk Semua Golongan” sudah menjadi kenyataan dan bukan sekedar semboyan belaka. Pondok tidak berpartai dan tidak mau diatur partai. Bahkan pondok harus berada di atas semua golongan apapun.  

Darurrahmahisme

DARURRAHMAHISME RUHIYAH PONDOK Selayang Pandang Bapak Pimpinan Pondok الحمد لله رب العالمين . وبه نستعين . ألصلاة والسلام علي حبيبه الكري...